parlemen

Ketua Komisi III Soroti Masalah Sampah

dok priangan.com
125 Views

Sampah di Kota Tasikmalaya selalu menjadi persoalan. Menumpuknya sampah di beberapa titik menjadi keresahan bagi masyarakat Kota Tasikmalaya. Hal itu pun  menyita perhatian Ketua Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya, Enan Suherlan.

Menurutnya, menumpuknya sampah di sejumlah titik tak hanya akan merusak estetika, tetapi juga berisiko timbulnya penyakit.

“Itu membuat masyarakat resah karena bukan hanya menganggu kenyamanan tetapi juga estetika. Banyak titik-titik penumpukan sampah di Kota Tasik, dan itu bisa saja menimbulkan penyakit,”jelas Enan saat ditemui di sela-sela kegiatannya, Jumat, 27 Mei 2022.

Ia mengaku seringkali terjun ke lapangan secara langsung untuk memantau kondisi sampah-sampah di beberapa titik. Ketika dirinya mendapati sampah yang belum diangkut, ia selalu melaporkannya ke dinas terkait dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya.

“Saya selalu melaporkan. Kalau belum diangkut, saya laporan. Kalaupun sudah diangkut saya juga laporan. Itu agar terjadi keseimbangan, jadi saya tidak hanya melaporkan ketika sampah tidak diangkut saja,” tandasnya.

Facebook Comments
zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Tonton Juga :  Pastikan Tidak Ada Penggiringan KPM, Dede Muharam Lakukan Sidak

Add Comment

Click here to post a comment

%d blogger menyukai ini: