Newsroom parlemen

Dongkrak Suara di Tasikmalaya, Tim Nurhayati Center Bagikan Kalender dan Kerudung Gratis

166 Views

KOTA TASIKMALAYA – Tim Nurhayati Center pagi tadi menggelar aksi bagi-bagi kalender dan kerudung hijau. Aksi tersebut dilaksanakan di Kompleks Pasar Cikurubuk, Kota Tasikmalaya, pada Selasa, 30 Januari 2024.

Salah seorang perwakilan dari Tim Nurhayati, Dina Mutmainah, mengatakan, aksi ini dilakukan untuk lebih mengenalkan sosok Nurhayati Effendi, Caleg DPR-RI asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kepada masyarakat yang ada di dapil XI Jawa Barat.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Kita saat ini tengah fokus mengenalkan sosok ibu Nurhayati kepada masyarakat. Pasar Cikurubuk dipilih karena disini terdapat hampir semua kalangan dan menjadi salah satu pusat aktivitas masyarakat,” kata dia.

Dina menambahkan, selain bagi-bagi kalender dan kerudung, dalam kesempatan itu pihaknya juga menyampaikan sejumlah informasi penting yang dapat menunjang ketertarikan masyarakat untuk memilih Nurhayati Effendi, seperti visi, misi, profil, serta kerja-kerja nyata yang telah dilakukan oleh Nurhayati sebagai anggota DPR-RI selama dua periode ini.

Ditanya soal antusias masyarakat, ia menyebut antusiasnya cukup tinggi. Hal itu bisa dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang ingin mengenal lebih dalam tentang sosok Nurhayati.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini, suara atau dukungan terhadap Nurhayati akan lebih terdongkrak.

“Dalam kesempatan ini, profil dan semua kerja-kerja nyata ibu kami informasikan kepada masyarakat. Tujuannya tentu saja untuk menarik minat mereka agar mendukung Nurhayati dalam Pileg 2024,” tandasnya.

Facebook Comments
zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Tonton Juga :  Nurhayati Imbau Masyarakat yang Ingin Bekerja di Luar Negeri Harus Pakai Jalur Legal

Add Comment

Click here to post a comment

%d blogger menyukai ini: