Teknologi

Unboxing OPPO F9

1.637 Views

Priangan.com – Oppo resmi memboyong ponsel seri F9 ke Indonesia. Mengusung layar 6,3 inci, Oppo F9 diklaim sebagai salah satu ponsel dengan rasio screen-to-body terluas, yakni lebih dari 90 persen. Pada bagian atas tersemat sebuah poni unik berbentuk tetesan air yang membungkus kamera depan.

Untuk spesifikasi, Oppo F9 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 sebagai dapur pacu yang dipadankan dengan dua varian RAM yakni 4GB dan 6GB. Media penyimpanan Oppo F9 berkapasitas 64 GB yang bisa diperbesar lewat MicroSD hingga 256 GB.

Pada bagian punggung terdapat kamera ganda dengan orientasi horizontal di sisi kiri ponsel. Kamera utama ponsel ini memiliki besaran 16 megapiksel dengan bukaan f/1.8 sedangkan kamera sekunder ukurannya sebatas 2 megapiksel dengan bukaan f/2.4. Kamera depan ponsel ini memiliki resolusi yang besar, yakni 25 megapiksel dengan bukaan f/2.0. Oppo F9 berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan modifikasi yang khas, yakni Color OS 5.2. Ponsel ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Oppo F9 hadir dengan tiga pilihan warna, yakni sunrise red, twilight blue dan starry purple.


Editor: Riyadi Sholihin

Facebook Comments
zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Tonton Juga :  VIVO V11 PRO Harga Terjangkau Kualitas Wow

Add Comment

Click here to post a comment

%d blogger menyukai ini: