Daily News

Yanto Oce Didatangi Pengusaha Muda, Layak Jadi Wali Kota Tasikmalaya

Ki-ki: Yanto Oce & Syarif Munawar Fauzi | Ist

TASIKMALAYA | Priangan.com – Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya, Yanto “Oce” Aprianto dilirik Syarif Munawar Fauzi, pengusaha muda, yang punya ambisi politik serupa. Belum lama ini mereka bertemu di Jakarta.

Uji, sapaan Syarif Munawar Fauzi, mengaku pertemuan tersebut berlangsung setelah dirinya bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh nasional. “Alhamdulillah bisa bertemu, diskusi, dan sharing banyak hal untuk mendorong kemajuan kota Tasikmalaya,” ujarnya kepada awak media, Selasa, 28 Mei 2024.

Ia bersyukur bisa bertemu Yanto Oce yang dipandangnya sebagai calon wali kota dengan karakter kepemimpinan yang taktis, paham persoalan, dan punya sejumlah ide bernas untuk membangun kota Tasikmalaya. Untuk itu, Yanto layak diberi kesempatan memimpin Kota Tasikmalaya.

Dalam pertemuan tersebut muncul komitmen untuk saling mendukung dalam berbuat kebaikan terhadap masyarakat Tasikmalaya melalui jalur politik. “Jika sudah menjadi ketetapan Allah untuk berduet, ya kenapa tidak?” jawab Uji  saat ditanya apakah mungkin ia dan Yanto Oce berpasangan dalam pilkada Kota Tasikmalaya. (yga)

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Tonton Juga :  Penguatan Peran Pokjanal Posyandu Melalui BIMTEK: Kolaborasi Kecamatan dan SKPD Kabupaten Tasikmalaya

Add Comment

Click here to post a comment

%d blogger menyukai ini: