Daily News

Sosok Deni R. Sagara Masuk Bursa Calon Wakil Wali Kota Pendamping Yusuf

TASIKMALAYA | Priangan.com – Mantan Wakil Bupati Tasikmalaya, Deni Ramdani Sagara, masuk dalam bursa kandidat calon wakil wali kota yang akan mendampingi H.M. Yusuf dalam Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Pada Minggu, 9 Juni 2024, sosok yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya itu memenuhi undangan silaturahmi dari Tim Desk Pilkada DPD PAN Kota Tasikmalaya. Kehadiran Deni, tentu saja secara otomatis menambah jumlah kader PAN yang masuk dalam bursa pencalonan.

Wakil Ketua DPD PAN, Ijang Furqon, menyebut bahwa Deni Sagara adalah sosok terakhir yang melakukan silaturahmi. Maka dari itu, menurutnya, jumlah kandidat yang saat ini bakal memperebutkan SK dari DPP bertambah menjadi delapan orang. Dua dari kader internal, sementara enam lainnya berasal dari luar partai.

“Untuk kandidat kader, selain Ketua DPD PAN, Hendro Nugraha, ada juga saudaraku Deni R. Sagara,” kata Ijang.

Ia menegaskan, dalam melakukan penjaringan calon PAN tidak akan sembarangan. Pihaknya aktif melakukan komunikasi politik dengan semua kandidat. Meski begitu, memurutnya, keputusan akhir tentang siapa yang akan ditunjuk untuk mendampingi Yusuf di pilkada 2024 tetap ada di DPP, yang mana hal itu akan dikukuhkan lewat SK dari Ketua Umum DPP PAN.

“Daerah hanya mengusulkan nama-nama yang pantas untuk diusung menjadi calon Wakil Walikota yang akan dipasangkan dengan H. Muhammad Yusuf,” tegasnya.

Ijang berharap, pasangan calon yang diusung oleh koalisi PAN dan Partai Golkar nantinya dapat diterima oleh masyarakat dan akhirnya dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya untuk lima tahun ke depan. (yga)

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Tonton Juga :  Nurhayati Effendi Dorong Keberadaan Pemimpin Perempuan Demi Kebaikan Masa Depan Bangsa

Add Comment

Click here to post a comment

%d blogger menyukai ini: