parlemen

Muslim: Kartini-kartini di Kota Tasik Telah Memberikan Kontribusi yang Baik

228 Views

Wakil DPRD Kota Tasikmalaya, Muslim, menyebutkan, kontribusi kaum wanita di Kota Tasikmalaya saat ini sudah mencerminkan Kartini di masa lampau.

Hal itu disampaikannya saat ditemui usai menghadiri acara launching buku Kiprah Kartini-kartini Tasikmalaya di Gedung Graha Mitrabatik, Kota Tasikmalaya, Kamis, 21 April 2022.

Menurutnya, ada banyak kontribusi yang diberikan oleh kaum wanita di Kota Tasikmalaya untuk kemajuan Kota Tasikmalaya itu sendiri.

“Misalnya, tak sedikit kaum wanita yang membuka UMKM dan memberikan lowongan pekerjaan. Secara tidak langsung mereka sudah memberikan kontribusinya dan membantu pemerintah untuk menekan angka pengangguran di Kota Tasikmalaya,”kata dia.

Di samping itu, sambung Muslim, saat ini tak sedikit kaum wanita yang memegang jabatan penting, misalnya menjadi anggota DPRD. Tak bisa dipungkiri melalui jabatan tersebut para perempuan turut memberikan aspirasinya untuk kemajuan Kota Tasikmalaya.

“Untuk itu, saya berharap kelak akan lebih banyak penerus-penerus Kartini dari generasi masa kini. Agar, Kota Tasikmalaya ke depannya bisa lebih maju lagi,” tandasnya. ***

Facebook Comments
zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Tonton Juga :  Launching Buku Gagasan dan Kiprah Kartini-kartini Tasik, Muslim: Buku yang Sangat Inspiratif

Add Comment

Click here to post a comment

%d blogger menyukai ini: