parlemen

Masih jadi Polemik, Isak Farid Ikut Berkomentar Terkait Permasalahan Sampah

dok. priangan,com
167 Views

Masalah sampah di Kota Tasikmalaya akhir-akhir ini tengah mencuat. Menumpuknya sampah di beberapa titik menjadi perhatian banyak pihak.

Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya menyebut, adanya penumpukan sampah di bebera[a titik itu diakibatkan oleh berbagai hal, salah satunya adalah kerusakan armada yang dimiliki oleh pihak dinas.

Salah seorang anggota Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya, Isak Farid, ikut berkomentar, setelah sebelumnya Ketua Komisi III, Enan Suherlan memberikan komentarnya, Jumat, 27 Mei 2022.

Isak menilai, dinas jangan dulu berbicara soal penambahan armada, justru seharusnya Dinas mengupayakan pemeliharaan terhadap armada yang ada.

“Ïni akan menjadi hal yang percuma. Kenapa? Karena meskipun kita akan menambah armada dan alat berat kalau tidak ada pemeliharaan tentu saja akan rusak lagi,” katanya saat ditemui dalam satu kesempatan.

Maka dari itu, ia menyarankan agar dinas terkait lebih mengutamakan pemeliharaan ketimbang pengadaan. Disamping itu, Isak juga mengimbau agar masyarakat bisa lebih meningkatkan kesadaraannya dalam urusan sampah.

“Saya harap, masyarakat bisa lebih bijak dalam membuang sampah. Buanglah sampah pada tempatnya,” tandasnya.

Facebook Comments
zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Tonton Juga :  Lomba Tahfidz, Muslim: Tingkatkan Rasa Cinta Terhadap Al-Quran

Add Comment

Click here to post a comment

%d blogger menyukai ini: