parlemen

Lomba Tahfidz, Muslim: Tingkatkan Rasa Cinta Terhadap Al-Quran

179 Views

Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Muslim, siang tadi menghadiri acara  lomba Tahfidz Al-Quran yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya di RM Beber Goreng Harissa, Kota Tasikmalaya, Sabtu, 16 April 2022.

Ia mengaku sangat mengapresiasi kegitan tersebut dimana sudah semestinyta bulan suci ramadan ini semakin diperbanyak kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada Kejati yang telah memfasilitasi acara ini. Mudah-mudahan, ke depan akan semakin banyak anak-anak yang cinta terhadap Al-Quran dan bisa hafal sebanyak 30 juzz,” kata dia.

Muslim juga berharap, kegiatan ini bisa menjadi kegiatan yang berkelanjutan, pasalnya, selain untuk tolak ukur, kegiatan seperti ini juga  bisa menjadi wadah pembinaan bagi para hafidz yang ada di Kota Tasikmalaya.

Sementara itu, Kepala Kejati Jawa Barat, Asep N Mulyana, menyebutkan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan dorongan dan penguatan terhadap anak-anak agar bisa lebih mencintai Al-Quran.

Dalam perlombaan ini, diikuti oleh puluhan santri dan santriwati yang berasall dari berbagai pondok pesantren yang ada di Kota Tasikmalaya. ***

Facebook Comments
zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Tonton Juga :  Agus Wahyudin Apresiasi Kegiatan Sekolah Kepemimpinan Politik

Add Comment

Click here to post a comment

%d blogger menyukai ini: