parlemen

Lelang Jabatan Eselon II Sepi Peminat, Begini Tanggapan Sekda dan Sekretaris Komisi 1 DPRD

228 Views

Lelang jabatan eselon II yang dilakukan oleh Pemkot Tasikmalaya sejak 16 Juni 2022, lalu tercatat masih sepi. Lima hari sudah lelang jabatan tersebut dibuka namun masih belum ada yang mendaftar.

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan, membenarkan hal itu. Menurutnya, hingga Senin, 20 Juni 2022, belum ada satupun peserta yang mendaftar.

“Memang sampai senin kemarin belum ada yang mendaftar,   tapi nanti kita akan lihat lagi apakah sudah ada berkas yang masuk sampai saat ini, kalau ada kita akan verifikasi sudah memenuhi syarat atau belum,”ujarnya, Rabu, 22 Juni 2022.

Menurutnya, jika pendaftar sudah lolos tahap verifikasi administrasi, `maka selanjutnya tinggal memasuki tahap assesment.

Mimimnya pendaftar dalam pelaksanaan lelang jabatan eselon II di Pemkot Tasikmalaya mendapat tanggapan dari Sekretaris Komisi 1 DPRD Kota Tasikmalaya, Aang Safaat. Menurutnya, sepinya peminat dalam open bidding tersebut lantaran sejumlah jabatan yang dilelang kurang menarik.

“Kami juga sudah memberikan masukan kepada pemerintah terkait jabatan mana saja yang harus dilelangkan, kemudian kami juga sudah mewanti-wanti agar jabatan-jabatan tersebut diisi oleh orang-orang yang berkompeten di bidangnya,” tegasnya.

Facebook Comments
Tonton Juga :  Aslim, SH; Seorang Perantau Asal Sumatera yang Berhasil jadi Ketua DPRD

Add Comment

Click here to post a comment

%d blogger menyukai ini: