apa

Kursi Ketua DPRD Digoyang, Ruhimat Meradang

619 Views

TASIKMALAYA | Priangan.com – Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ruhimat, disuruh mundur dari jabatannya. Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu harus angkat pantat dari kursi empuknya setelah berseberangan jalan saat terjadi perselisihan internal partai.

Waktu itu Ruhimat berada di kubu Djan Faridz. Sedangkan PPP yang saat ini berhak mengikuti pemilu berada di bawah kendali Romahurmuziy. Konflik internal itu imbasnya masih merembes sampai sekarang.  Ruhimat harus diganti. DPP PPP memberikan mandat kepada Asop Sopiudin untuk menjadi ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Ruhimat bergeming. Ia mengaku tidak akan pernah mundur dari jabatannya sekarang. “Kalau musuh akan saya lindungi. Ini bukan musuh, tapi pengkhianat. Zalim. Selama darah masih menetes, saya tidak akan mundur,” tuturnya kepada Priangan.com, Senin, 12 Maret 2018.

Siapa saja orang yang dituduh pengkhianat itu? Berdasarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tasikmalaya, Ruhimat di antaranya menggugat Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asop Sopiudin, Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin, sampai Ketua DPP PPP Romahurmuziy.

Diwawancara di ruang kerjanya, Ruhimat membeberkan duduk persoalan yang terjadi. Bagaimana? Simak wawancara lengkapnya dalam tayangan di atas. []

Naskah: Jay | Editor Video: Arie Budiman

Facebook Comments
zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Tonton Juga :  Cara Beda Warga Cihaji Purbaratu Sambut Ramadan

Add Comment

Click here to post a comment

priangan.com

Stiker Pemantul Cahaya Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas

Stiker Pemantul Cahaya Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas

21 Views PRIANGAN.COM | TASIKMALAYA – Ada banyak faktor penyebab kecelakaan di jalan raya. Salah satunya adalah kondisi kendaraan bermotor yang tak memadai dengan tidak adanya lampu atau tanda. Atas dasar tingginya angka lakalantas tersebut, Kementerian Perhubungan melalui Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya memasang stiker pemantul cahaya, khususnya bagi kendaraan angkutan roda empat.

Longsor Tebing 50 Meter Menimpa Dua Rumah Warga Ciamis

Longsor Tebing 50 Meter Menimpa Dua Rumah Warga Ciamis

24 Views PRIANGAN.COM | CIAMIS – Sedikitnya dua rumah warga di Ciamis Jawa Barat rusak berat akibat tertimbun longsor dari tebing setinggi 50 meter, setelah wilayah tersebut diguyur hujan deras. Beruntung seluruh penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri, sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Token Mobile Banking Dan Handphone Ditemukan Dalam Ruangan Lapas Kelas 2b Ciamis

Token Mobile Banking Dan Handphone Ditemukan Dalam Ruangan Lapas Kelas 2b Ciamis

31 Views PRIANGAN.COM | CIAMIS – Sebuah alat transaksi mobile banking ditemukan bersama sejumlah handphone, charger, simcard di ruang tahanan lapas kelas 2b Ciamis dalam razia gabungan lapas, BNN dan Polres Ciamis selasa sore. Tak hanya itu, dari belasan warga binaan yang di tes urine, 4 orang diantaranya positif narkoba.

Deklarasi Dukungan Nelayan Pangandaran Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

Deklarasi Dukungan Nelayan Pangandaran Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

22 Views PRIANGAN.COM | PANGANDARAN – Ribuan nelayan Pangandaran mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor satu Jokowi – Ma’ruf Amin minggu siang. Nelayan yang tergabung dalam Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia ini menilai pemerintah Jokowi konsisten dalam menjaga sumber daya alam laut dari jarahan bangsa asing.

%d blogger menyukai ini: