apa

Hikayat Guru Ngaji di Ciamis Disiksa Makhluk Gaib

370 Views

CIAMIS | Priangan.com – Rian Riana, guru ngaji di Dusun Marongmong, Desa Darmacaang, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, mengaku dipukul orang misterius, Senin, 26 Februari 2018, sekitar pukul setengah sembilan malam.

Diceritakan, saat itu Rian sedang menuju rumahnya, usai mengajar. Tiba-tiba, ia diserang. Kepala bagian belakangnya terasa disetrum. Tak sampai di sana. Ia juga diseret dan dipukul pakai benda tumpul. Rian pingsan.

Saat sadar, ia berteriak minta tolong. Warga membawa ke rumahnya, lantas diperiksa ke RSUD Ciamis. Rian mengaku tidak tahu persis siapa orang yang menyiksanya. Kejadian itu dilaporkan ke polisi.

Namun, jelang empat hari dari kejadian, Rian mencabut laporannya ke polisi.  Ia menyimpulkan, pelaku penganiayaan terhadap dirinya adalah makhluk gaib. Hal itu diungkapkan Rian saat memberikan klarifikasi di Kantor Desa Darmacaang, Jumat, 2 Maret 2018, sore.

Didampingi Kepala Desa Darmacaang, Ii Suherli dan rekan-rekannya, Rian menegaskan, penganiayaan itu benar-benar dialaminya. Dia merasa disetrum, diseret, dan dipukuli. Bahkan merasakan ada keluar darah.

Namun, berdasarkan hasil visum dokter, kondisi Rian sehat. Tidak ada bekas luka, seperti korban penyiksaan fisik pada umumnya. “Bila pernyataan saya tidak benar, saya siap diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya.

Terpisah,  Kasat Reskrim Polres Ciamis,  AKP Hendra Virmanto, mengaku belum menerima permohonan pencabutan laporan dugaan penganiayaan Rian. Pihaknya masih akan menyelidiki untuk memastikan ada unsur pidana atau tidak. []

Naskah: Fay | Editor Video: Eki Kurnia Sandi

Facebook Comments
zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Tonton Juga :  Galunggung Akan Dijadikan Citra Wisata Kabupaten Tasikmalaya

Add Comment

Click here to post a comment

priangan.com

Stiker Pemantul Cahaya Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas

Stiker Pemantul Cahaya Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas

21 Views PRIANGAN.COM | TASIKMALAYA – Ada banyak faktor penyebab kecelakaan di jalan raya. Salah satunya adalah kondisi kendaraan bermotor yang tak memadai dengan tidak adanya lampu atau tanda. Atas dasar tingginya angka lakalantas tersebut, Kementerian Perhubungan melalui Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya memasang stiker pemantul cahaya, khususnya bagi kendaraan angkutan roda empat.

Longsor Tebing 50 Meter Menimpa Dua Rumah Warga Ciamis

Longsor Tebing 50 Meter Menimpa Dua Rumah Warga Ciamis

24 Views PRIANGAN.COM | CIAMIS – Sedikitnya dua rumah warga di Ciamis Jawa Barat rusak berat akibat tertimbun longsor dari tebing setinggi 50 meter, setelah wilayah tersebut diguyur hujan deras. Beruntung seluruh penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri, sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Token Mobile Banking Dan Handphone Ditemukan Dalam Ruangan Lapas Kelas 2b Ciamis

Token Mobile Banking Dan Handphone Ditemukan Dalam Ruangan Lapas Kelas 2b Ciamis

31 Views PRIANGAN.COM | CIAMIS – Sebuah alat transaksi mobile banking ditemukan bersama sejumlah handphone, charger, simcard di ruang tahanan lapas kelas 2b Ciamis dalam razia gabungan lapas, BNN dan Polres Ciamis selasa sore. Tak hanya itu, dari belasan warga binaan yang di tes urine, 4 orang diantaranya positif narkoba.

Deklarasi Dukungan Nelayan Pangandaran Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

Deklarasi Dukungan Nelayan Pangandaran Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

21 Views PRIANGAN.COM | PANGANDARAN – Ribuan nelayan Pangandaran mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor satu Jokowi – Ma’ruf Amin minggu siang. Nelayan yang tergabung dalam Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia ini menilai pemerintah Jokowi konsisten dalam menjaga sumber daya alam laut dari jarahan bangsa asing.

%d blogger menyukai ini: