apa

Hikayat Guru Ngaji di Ciamis Disiksa Makhluk Gaib

450 Views

CIAMIS | Priangan.com – Rian Riana, guru ngaji di Dusun Marongmong, Desa Darmacaang, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, mengaku dipukul orang misterius, Senin, 26 Februari 2018, sekitar pukul setengah sembilan malam.

Diceritakan, saat itu Rian sedang menuju rumahnya, usai mengajar. Tiba-tiba, ia diserang. Kepala bagian belakangnya terasa disetrum. Tak sampai di sana. Ia juga diseret dan dipukul pakai benda tumpul. Rian pingsan.

Saat sadar, ia berteriak minta tolong. Warga membawa ke rumahnya, lantas diperiksa ke RSUD Ciamis. Rian mengaku tidak tahu persis siapa orang yang menyiksanya. Kejadian itu dilaporkan ke polisi.

Namun, jelang empat hari dari kejadian, Rian mencabut laporannya ke polisi.  Ia menyimpulkan, pelaku penganiayaan terhadap dirinya adalah makhluk gaib. Hal itu diungkapkan Rian saat memberikan klarifikasi di Kantor Desa Darmacaang, Jumat, 2 Maret 2018, sore.

Didampingi Kepala Desa Darmacaang, Ii Suherli dan rekan-rekannya, Rian menegaskan, penganiayaan itu benar-benar dialaminya. Dia merasa disetrum, diseret, dan dipukuli. Bahkan merasakan ada keluar darah.

Namun, berdasarkan hasil visum dokter, kondisi Rian sehat. Tidak ada bekas luka, seperti korban penyiksaan fisik pada umumnya. “Bila pernyataan saya tidak benar, saya siap diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya.

Terpisah,  Kasat Reskrim Polres Ciamis,  AKP Hendra Virmanto, mengaku belum menerima permohonan pencabutan laporan dugaan penganiayaan Rian. Pihaknya masih akan menyelidiki untuk memastikan ada unsur pidana atau tidak. []

Naskah: Fay | Editor Video: Eki Kurnia Sandi

Facebook Comments
zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Tonton Juga :  MENIKMATI KEUNIKAN KOPI GUNUNG SYAWAL DARI THE COFFEE BEGINS

Add Comment

Click here to post a comment

priangan.com

Unggul di 6 Lembaga Survei, Relawan Jokowi di Garut Syukuran Kambing Guling

Unggul di 6 Lembaga Survei, Relawan Jokowi di Garut Syukuran Kambing Guling

27 Views PRIANGAN.COM | GARUT – Dinyatakan unggul di enam lembaga survei, relawan Jokowi di Garut, Jawa Barat, menggelar syukuran dengan membuat kambing guling. Selain makan bersama mereka juga kokohkan persatuan untuk menjalankan program ke depan.

Pemilu di Kota Tasik Masih Diwarnai Politik Uang

Pemilu di Kota Tasik Masih Diwarnai Politik Uang

21 Views PRIANGAN.COM | TASIKMALAYA – Jujur dan adil yang merupakan bagian dari asas Pemilu masih jauh panggang dari api. Dalam praktiknya, masih ada peserta pemilu yang melakukan melakukan pelanggaran, termasuk politik uang.

Salah Satu Korban Helikopter yang Jatuh di Tasikmalaya Akhirnya Pulang ke Garut

Salah Satu Korban Helikopter yang Jatuh di Tasikmalaya Akhirnya Pulang ke Garut

18 Views PRIANGAN.COM | GARUT – Setelah mengalami perawatan selama tiga pekan di Jakarta karena luka berat, salah satu korban pesawat helikopter jatuh yang terjadi di tasikmalaya akhirnya pulang ke kampung halamannya di garut.

KPU Kota Tasik Targetkan Rilis Hasil Pemilu di Akhir April

KPU Kota Tasik Targetkan Rilis Hasil Pemilu di Akhir April

16 Views PRIANGAN.COM | TASIKMALAYA – Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kota Tasikmalaya, Undang Gandhi Permana, mengatakan, proses penghitungan surat suara di KPPS sudah selesai, Sebagian besar kotak suara sudah diterima oleh PPS yang kemudian diserahkan ke Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK.

%d blogger menyukai ini: