Daily News

Berkunjung ke Pasar Cikurubuk, Dicky Chandra Dikerumuni Warga

TASIKMALAYA | priangan.com – Warga Pasar Cikurubuk, Kota Tasikmalaya, mendadak heboh ketika salah seorang artis yang juga menjadi kandidat bakal calon wali kota Tasik, Dicky Chandra, tiba-tiba muncul di tengah-tengah mereka.

Tak hanya pedagang, para ibu-ibu yang kebetulan sedang belanja pun turut mengalihkan perhatiannya kepada pria kelahiran Tasikmalaya, 12 Mei 2024 itu. Dengan penuh antusias, mereka berbondong-bondong menghampiri Dicky dan meminta untuk berswafoto.

“Ketika situasi seperti itu, saya tidak bisa berbuat banyak selain memenuhi permintaan warga pasar,” kata Dicky, Senin, 3 Juni 2024.

Dicky menjelaskan, awalnya ia datang hanya untuk memberikan kejutan kepada dua orang relawannya pernah berupaya memenangkan dirinya saat pilkada 2017 lalu. Namun, pasca bertemu, dua orang relawan itu secara spontan mengajak Dicky untuk berkeliling dan menyapa warga yang ada di sekitaran pasar Cikurubuk.

Setelah melihat antusias warga yang begitu tinggi terhadap sosoknya, Dicky mengaku merasa semakin optimis dan percaya diri untuk bertarung dalam Pilkada 2024 nanti. Di sisi lain, popularitasnya yang masih tinggi ini juga jadi modal dasar bagi dirinya untuk memikat partai politik.

“Ada satu partai yang sangat serius berkomunikasi. Saya biarkan mengalir saja dan fokus menyapa sebanyak mungkin kelompok masyarakat,” jelasnya, tanpa mengungkap partai yang dimaksud.

Ditanya soal kondisi pasar Cikurubuk yang saat ini semrawut, Dicky mengatakan memang butuh anggaran yang cukup besar. Menurutnya, hingga kini pemerintah daerah masih belum mamlu meyakinkan pemerintah provinsi maupun pusat untuk bisa mendapat alokasi guna memperbaiki berbagai infrastruktur di pasar tersebut.

“Mudah-mudahan ini menjadi pengingat bagi siapapun kandidat wali kota yang maju dalam Pilkada 2024,” pungkasnya. (yga)

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Tonton Juga :  PSBB Kota Tasik Redam Penyebaran Covid 19, Benarkah?

Add Comment

Click here to post a comment

%d blogger menyukai ini: